Sony M4 Aqua
Sony M4 Aqua adalah smartphone keluaran sony yang dirilis tahun lalu. Smartphone ini punya banyak fitur yang tentunya keren dan canggih. Smartphone ini udah menemani hidup saya selama beberapa bulan, mungkin sekitar 6 bulan lebih. Sampai sekarang smartphone ini lancar-lancar aja dan ga ada masalah yang berarti. Biar lebih jelas saya bakal jelasin nih fitur apa aja sih yang ada di Sony m4 Aqua. Oh ya, untuk spesifikasi lengkapnya bisa di cek di GSM Arena.
- Kamera 13 MP & 5MP. Sony M4 ini punya kamera yang mumpuni. Kamera belakangnya 13 MP dan kamera depannya 5MP. Udah jelas dong kalau buat kalian yang suka jepret-jepret pasti bakal milih Sony M4 Aqua. Walaupun kita foto di tempat yang gelap tapi hasilnya bakal tetep keren.
- RAM 2GB. Dengan RAM yang cukup besar udah pastinya Sony M4 Aqua ga kenal dengan yang namanya lag. RAM nya leluasa banget jadi bakal lebih mudah kalau multi-tasking.
- Processor Quad Core. Kurang keren apa nih processornya quad core. Pasti semua game berat bakal dilibas dengan lancar di Sony M4 Aqua ini
- 4G LTE. Ini nih yang paling penting, Sony M4 Aqua udah support jaringan 4G yang pastinya kalau lagi browsing ga akan lemot dong.
- Water Proof. Nah ini yang ga kalah penting dari Sony M4 Aqua. Smartphone ini bisa kalian ajak buat main air sesuai dengan namanya yang ada embel-embel Aqua. Smartphone ini bisa bertahan didalem air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter.
Kesimpulannya HP sony M4 Aqua ini adalah smartphone yang canggih dalam menunjang kebutuhan sehari-hari. Cocok banget buat kamu-kamu yang suka kegiatan outdoor. Segitu dulu aja kali ya postingan perdananya. hehe

0 comments:
Post a Comment